Pengertian SEO Inorganik

Kembali dalam belajar SEO (Search Engine Optimization) kali ini akan dibahas mengenai Pengertian dari SEO Inorganik. Berbeda dengan SEO Organik, SEO Inorganik ini pada umumnya menggunakan cara Instan dalam bertarung mendapatkan rating tinggi sebuah Blog atau Web.

Pengertian SEO Inorganik | Black Hat SEO

SEO Inorganik memang secara efektif dapat meningkatkan rating Blog dengan jangka yang sangat cepat, namun ada efek sampingnya yaitu hasil yang dicapai tidak tahan lama. Mungkin jika kita asumsikan SEO Inorganik ini seperti kita memakan makanan instan dimana efek sampingnya kurang bagus untuk tubuh kita :). Jika teknik SEO Inorganik digunakan maka Blog anda akan cepat bertengger di halaman utama mesin pencari, namun jika tidak digunakan atau tidak diaktifkan maka akan menurun secara drastis (terjun bebas)

Contoh teknik SEO Inorganik ini misalnya Menggunakan atau Menyewa jasa pihak ketiga untuk melambungkan Popularitas Blog Anda. Kemudian memasang iklan PPC (Pay Per Click). Beberapa orang menganggap SEO Inorganik ini Mahal, kenapa bisa demikian? ya karena kita harus menyewa pihak ketiga seeprti contoh diatas.

Apakah SEO Inorganik Selalu Buruk? menurut saya pribadi teknik ini tidak selamanya Buruk, sebagai contoh Anda sebagai seorang Startup yang yakin bahwa ide anda bagus, dan akan share ke dunia Maya dan harus bertarung dengan dunia Maya, maka teknik ini sangat cocok untuk Branding awal. Hal ini untuk mengenalkan atau memenangkan ditengah persaingan Informasi. Jika sudah dikenal dan yakin produk anda bagus, nantinya netizen akan kembali lagi ke blog anda.

Jika di bandingkan dengan SEO Organik, SEO Inorganik ini menggunakan cara yang tidak alamiah, contohnya menggunakan osftware-software tertentu agar bisa melambungkan Blog anda. Dengan teknik ini mungkin bisa dikatakan Curang. Orang-orang yang melakukan cara curang tersebut biasanya di sebut dengan BLACK HAT SEO.

Apakah anda pernah ke mesin pencari Google misalnya, kemudian anda mencari kata kunci tertentu kemudian yang di tampilkan Google hasilnya tidak relevan dengan kata kunci yang anda masukan? Nah jika seperti itu berarti anda sedang melihat atau membuktikan teknik SEO Inorganik.

Demikian Pengertian SEO Inorganik semoga bermanfaat untuk sobat Maxikom :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian SEO Inorganik"

Posting Komentar